Sabtu, 28 Januari 2017

Infocus untuk meluncurkan Iris Smartphone Aadhaar-Diaktifkan dengan berdasarkan STQC CertificationUpcoming



MobilesThe luar AS merek elektronik konsumen, InFocus telah meluncurkan beberapa smartphone yang layak di pasar India. InFocus Bingo 20 adalah salah satu dari sangat sedikit smartphone di bawah Rs. 5.000 untuk datang dengan konektivitas LTE 4G pada waktu itu. Sekarang perusahaan membawa smartphone baru yang mungkin tidak banyak berguna bagi pengguna umum, tetapi membantu bisnis dan pemerintah untuk mempercepat proses verifikasi biometrik. 

Berbeda dengan mesin khusus, smartphone biasa dapat melakukan proses verifikasi yang sama tanpa kesalahan apapun dan juga akan mudah untuk dibawa dan memelihara. Menurut perusahaan, perangkat ini juga disertifikasi oleh Pemerintah India Standardisasi Pengujian & Sertifikasi ISO (STQC) untuk menggunakannya untuk verifikasi biometrik berbasis Aadhaar. Muncul dengan built-in sensor IRIS yang dapat membedakan pembuluh darah retina dari orang ke orang. Perangkat ini juga dikatakan yang paling dapat diandalkan dan akurat perangkat biometrik diuji oleh STQC sampai tanggal dan juga keluar dengan nol Salah Tolak Rate (FRR). Sementara perusahaan yang disebutkan pemindaian IRIS untuk bekerja tanpa masalah apapun di bawah sinar matahari langsung, kami skeptis tentang fungsi di perusahaan kondisi-kondisi cahaya rendah juga menyebutkan perangkat untuk datang dengan algoritma generasi K7 yang dapat menghindari kesalahan saat menangkap gambar. Total proses termasuk pengambilan gambar dan generasi gambar K7 dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari 2 detik. Hal ini dapat menjadi alternatif yang baik untuk perangkat biometrik lain yang saat ini di kantor-kantor pemerintah dan perusahaan sektor publik termasuk bank. 

Datang ke bagian Harga Samsung A9 Pro spesifikasi, kita tidak akan menemukan spesifikasi unggulan, tapi datang dengan spesifikasi yang layak yang memerlukan Harga Samsung A3 2017 untuk penggunaan mulus. Ini mendukung 4G VoLTE sehingga dapat digunakan dengan olahraga Jio 4G SIM.It baru 4.5-inch FWVGA (854 x 480 piksel) layar dan didukung oleh prosesor quad-core clock 1.5GHz. Akan ada 1GB RAM dan penyimpanan internal 8GB yang dapat lebih diperluas dengan slot kartu MicroSD. Namun, perangkat ini masih berjalan Samsung Galaxy j5 2016 pada tahun Android 5.1 Lollipop berdasarkan OS  Ketangguhan Polytron Prime 7S disesuaikan. Hal ini didukung oleh baterai 2,300mAh  Wiko Ridge 4G Ever Menyala Dalam Gelap yang mungkin tidak bertahan lebih dari satu hari pemakaian. Ada spesifikasi yang mirip yang telah kita lihat pada awal diluncurkan Bingo 20 dan Bingo 21 smartphone. Sementara Bingo 20 dilengkapi dengan 1GB RAM, Bingo 21 memiliki 2GB RAM. 

Sisa dari spesifikasi yang sama pada kedua devices.The mendatang IRIS smartphone akan menampilkan sensor dari Spesifikasi Samsung Galxy C7 sebelumnya Info Huawei G8 telah disebutkan berada dalam pembicaraan dengan produsen lain seperti Intex, LYF, Lava, dan Micromax. Beberapa bulan yang lalu, Intex juga dikatakan dalam pembicaraan dengan UIDAI untuk meluncurkan smartphone menampilkan scanner Samsung S7 EDGE IRIS aktif, tapi tidak ada update sampai tanggal dari perusahaan. Meskipun InFocus adalah merek Amerika, smartphone di Review Samsung A5 2016  India benar-benar diproduksi oleh Foxconn. Terlepas dari smartphone, perusahaan juga menjual ponsel fitur, TV LED, dan Laptop. Menantikan  Cara Cek Kuota Simpati di Telepon Radar untuk lebih jelasnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar