Rabu, 02 Agustus 2017

Perbandingan IOS dan Adnroid

Ini tidak pernah seharusnya Tentang Membandingkan sistem operasi. Harga kuota Indosat Aku Tahu ada akan belajar dan kegunaan Kedua kurva di pindah dari iOS ke Android, meskipun aku sudah Memiliki beberapa pengalaman Dengan Orang. Aku hanya ingin memperpanjang masa aktif melihat apakah perangkat keras adalah sebanding.

Tapi Ketika Kau begitu terbiasa melakukan hal-hal mentransfer pulsa dengan cara tertentu, bahkan perubahan kecil dapat membuktikan menjengkelkan. Misalnya, Android masih tidak Apakah Itu ikon lencana menunjukkan berapa banyak yang belum dibaca email, teks atau pesan suara pesan Anda miliki? Itu gila. (Untungnya, lencana akhirnya datang Android O.) Kekacauan besar ikon pemberitahuan di bagian atas? Bukan solusi yang lebih baik, menurut pendapat saya, meskipun saya kira saya akan terbiasa untuk itu. Gangguan lain: Dalam iOS, Anda dapat menekan bagian atas layar di PALING aplikasi untuk menggulir Segera kembali ke atas, namun Android Lacks kenyamanan itu.

Di sisi lain, saya telah jadi Berharap menggunakan kuota video untuk keyboard menggesek Itu affords akses langsung ke Juga mikrofon. Ini Konyol Itu tidak memungkinkan Itu iOS, namun Android, tentu saja, tidak. Ahhhhh. Demikian pula, aku cinta yang password manager saya (Dashlane) dapat mengintegrasikan Langsung Dengan aplikasi, yang membuatnya lebih mudah untuk masuk ke jauh semua layanan yang saya gunakan secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar