Sabtu, 28 Januari 2017

Korea Galaxy S7 Active Ponsel mendapat WiFi Bersertifikat dengan Android Nougat


Korea Galaxy S7 Active Ponsel mendapat WiFi Bersertifikat dengan Android Nougat


Samsung Galaxy S7 Active siap untuk mendapatkan update dengan Google android Nougat segera. Versi Dinamis dari Galaxy S7 adalah eksklusif untuk AT & T, dan hari ini model Android terlihat di dokumentasi WiFi dengan Wi-fi Alliance. Sebelumnya perangkat yang sama terlihat di GFXBench bulan kembali berjalan pada Nougat. The South Korea Raksasa belum disebutkan apa-apa tentang perangkat atau memperbarui, tapi sekarang mengharapkan hal itu terjadi segera.


Berikut beberapa kebocoran dan gosip, Samsung GALAXY j7 Prime telah resmi meluncurkan Galaxy S7 Energetic melalui AT & T di U. S. Seperti yang terlihat dengan sebelumnya Galaxy iterasi Aktif; Galaxy S7 baru Active dilengkapi dengan tubuh kasar kelas militer menampilkan hampir spesifikasi yang sama seperti biasa Galaxy S7. tahun lalu Galaxy S6 Kerja menawarkan air dan kotoran dan debu bukti tahan yang hilang berada di perangkat Galaxy S6 asli. Tapi Samsung Galaxy A3 2017 adalah baik air dan kotoran bukti bersertifikat, dan bisnis datang dengan MIL-STD-810G perlindungan kelas militer dengan desain tahan pecah.

Ini fitur tubuh material plastik dengan bumper Harga Samsung A3 2016 silikon tahan goncangan mengelilingi tepi perangkat. Perangkat ini akan tersedia di Kamuflase Hijau, Sandy Gold dan Titanium Gray warna. Yang olahraga yang sama 5. 1-inch Quad HD (2560 x 1440 piksel) layar Sangat AMOLED dan didukung oleh Snapdragon 820 prosesor quad-core. Galaxy S7 Active juga mencakup 4GB RAM dan 32GB ruang penyimpanan internal bersama dengan slot kartu kredit MicroSD. 3, 000mAh baterai pada Galaxy S7 terbentur hingga 4, 000mAh pada Active S7. Ia bekerja pada Android 6. nol. 1 Marshmallow dengan custom-made TouchWiz UI ditetapkan di atas.

Perangkat kasar baru dilengkapi  Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 3 Laser kamera 12MP belakang yang sama dan 5MP depan pengaturan kamera seperti pada Galaxy S7 dan S7 Border. Berbeda dengan perangkat Galaxy cepat tahan lama, Galaxy S7 baru Active dilengkapi dengan messfühler sidik jari tertanam ke tombol home fisik. istirahat tahan sebenarnya S7 Active menahan tetes Cara Cek Kuota Axis  dari 5 kaki elevasi, sedangkan IP68 perangkatn Paket Nelpon Murah Indosat  yang sebenarnya dapat tinggal di bawah air upto 35 Lenovo A7700 Harganya Murah  menit. Dikombinasikan dengan volume rocker dan tombol power, Galaxy S7 Active dilengkapi dengan Active Penting disesuaikan untuk akses cepat ke aplikasi yang dipilih.

Dengan sensor sidik jari termasuk dan NFC, Samsung Pay out bekerja dengan Hardware Vivo V3 Max  baik dengan perangkat ini. Pilihan konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi, NFC, Bluetooth 4. 2, GPS NAVIGASI, & port MicroUSB. 4, baterai 000mAh dapat terisi Review Samsung Galaxy S7 EDGE penuh hanya dalam 90 menit dengan kekuatan-adaptor disertakan. Yang akan tersedia dalam stok mulai dari 06 10 dengan harga $ 750, sedangkan AT & Info Oppo Find 9  T juga menawarkan pada $ 26. 50 untuk 31 bulan atau $ 33. 13 selama dua tahun di bawah AT & T rencana Berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar