Sabtu, 28 Januari 2017

BlackBerry pertama Dual SIM Google android Smartphone permukaan dengan Snapdragon 425




Ponsel dilaporkan berencana untuk smartphone mid-range yang akan Informasi Infinix Hot 4 Murah  ditujukan pada pasar yang ramah Handalnya Meizu M2  anggaran. Perangkat Android baru akan datang dengan nama kode sebagai BBC100-1, dan menurut @rquandt, handset ini termasuk 4 GIG RAM. Selain itu, juga akan menjadi yang pertama ganda SIM ponsel layar sentuh dari BlackBerry DTEK60 yang telah di pasar ponsel layar sentuh untuk beberapa waktu sekarang. Akhir-akhir ini perusahaan mulai membuat smartphone Android mengingat  Sony Xperia E4 Dual meningkatnya berkaitan dengan handset Android.



Menurut spesifikasi dikabarkan dari BlackBerry Priv  BBC100-1, handset ini termasuk HD 5 inci (1280 x 720 piksel) layar sebagian besar dengan perlindungan kaca di atas. Di bawah penutup, akan ada Quad-core Snapdragon 425 cpu dengan percepatan clocking dari 1. 4GHz diikuti dengan 500MHz Adreno 308 GPU. Datang ke pilihan Raja Android Google Pixel penyimpanan, kemungkinan untuk memiliki 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal  Aplikasi Foto Android Terbaik yang dapat diperpanjang sampai dengan maksimal 128GB melalui slot kartu kredit microSD.

Perangkat ini akan mendukung koneksi 4G LTE dan juga akan Blackberry DTEK50 memiliki pilihan konektivitas lain seperti Wi-Fi 802. 11 b / g / n, Bluetooth v4. 1, GPS PERANGKAT, A-GPS dan beberapa orang lainnya. Hal ini juga diharapkan datang dari ini dengan Android 7. 0 Nougat os terbaru nenek moyangnya. Akan ada sensor kamera 13MP di bagian belakang dengan LED flash untuk opsi kamera, sementara ada kamera selfie 8MP untuk video calling. Terlepas dari sana, ada sebuah baterai 3000mAh dibundel dengan perangkat untuk menjalankannya.

Baru-baru ini kita juga telah melihat Harga BlackBerry Leap menjadi anggota dengan PT BB Merah Putih yang menandatangani perjanjian untuk mendistribusikan, pengolahan dan mempromosikan perangkat BlackBerry dengan BlackBerry mengamankan Google software android dan aplikasi di pasar Indonesia. Sangat baik, perlu Fingerprint ZTE Axon7 Limited Edition  menahan diri dan melihat ketika perangkat ini akan diresmikan oleh organisasi dan bagaimana cek seberapa akurat kebocoran tersebut. Menantikan untuk lebih PhoneRadar dan review di bagian bawah untuk mengetahui lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar