Sabtu, 28 Januari 2017

Profil LinkedIn Samsung karyawan menegaskan keberadaan AI Asisten baru


Profil LinkedIn Samsung karyawan menegaskan keberadaan AI Asisten baru


Ini adalah waktu tahun lagi ketika kita terkena sekelompok Berita Coolpad Shine  tentang smartphone flagship mendatang Samsung seperti yang kita mendekati tanggal peluncuran. Kemarin kami mendapat pandangan pertama kami di perangkat bersama dengan beberapa spesifikasi juga handal dalam segala fitur dan kemampuan , yang terlihat cukup menjanjikan dan mengesankan dan begitu mencuri hati. Hari ini kita belum sendok lain tentang smartphone mendatang ini dan kali ini kami mendapatkan sedikit adil konfirmasi  Microsoft Murah Lumia 535 dugaan asisten AI baru perusahaan yang mereka dikabarkan akan bekerja pada smartphone ini. Sudah lama sejak kami pertama kali mendengar tentang hal ini, namun, menurut laporan baru yang kita miliki, sepertinya kita akan melihat pesaing baru untuk Google Asisten.



Profil LinkedIn salah Aplikasi Memasak Android  satu Samsung Karyawan bernama Juni K. Sung yang merupakan manajer produk di Samsung Electronics USA mengacu dan bertumpuan pada AI Asisten untuk smartphone Galaxy S8 mendatang. Disebutkan bahwa manajer Samsung Galaxy V2 bertanggung jawab untuk "mendorong pelaksanaan dan pengiriman untuk AI (Artificial Intelligence) asisten mendatang Samsung pada Galaxy S8". Nah, jika Anda masih  Xiaomi MI5 Terbaik tidak yakin, ada dua hal yang dikonfirmasi sesuai dengan postingan ini. Salah satunya adalah nama dari perangkat yang belum dikonfirmasi, dan hal lain adalah konfirmasi dari keberadaan perusahaan AI asisten.


Dilihat dan dipandang oleh kebocoran sebelumnya dan rumor gosip yang berhembus , asisten AI baru ini diharapkan akan disebut Bixby, dan itu jelas Samsung C7 terlihat seperti itu akan membawa fungsionalitas lebih ke meja dibandingkan dengan S Voice. Ya, ada fitur yang disebut sebagai S Voice di setiap Samsung smartphone andalannya. Jika dalam kasus Anda tidak menyadari itu, Anda bukan satu harus disalahkan karena tidak sesuatu yang harus sangat diperhatikan. Anda dapat mengakses S Voice jika Anda tekan lama tombol home. Samsung Galaxy S7 EDGE Kita diharapkan bahwa dugaan Bixby akan dipicu dengan cara yang sama. Namun, penghapusan tombol home sekarang berarti bahwa Anda akan baik memicu Assistant dengan suara atau mungkin tekan lama pada tombol home di layar.

Smartphone Samsung Galaxy S8  ZTE Blade Murah diharapkan dan tentunya dibekali dan dituntuut  datang dengan di layar ukuran yaitu 5,8 "& 6.2". Perusahaan ini diharapkan untuk meluncurkan smartphone pada sebuah acara di bulan Maret dengan tanggal pada Samsung Galaxy A3 2016  bulan April untuk ketersediaan internasional. Sementara tidak ada info ini secara resmi dikonfirmasi oleh perusahaan, kami percaya bahwa S8 akan memiliki AI Asisten baru ini Samsung akan mencoba untuk berkemas smartphone ini dengan banyak fitur Samsung Galaxy J1 2016  yang mereka bisa. Di atas semua, mereka harus menempatkan mereka kembali di pasar setelah Catatan 7 kegagalan. Marilah kita tahu jika Anda akan mengambil perangkat ini setelah secara resmi diluncurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar